Search This Blog

Saturday, November 5, 2016

Review : 900 Intense Colour Moisturizing Lipstick – Sparkling Raspberry

Tahan Lama dan Ga Gonjreng

Selama ini banyak yang bilang kalo kebanyakan product Inez jika diaplikasikan ke wajah bikin dandanan jadi menor. Nyatanya, ga juga, tuh. Tergantung yang make dan cara makenya juga kali, ya. Kali ini aku tertarik buat review salah satu lipstick keluaran Inez: 900 Intense Colour Moisturizing Lipstick – Sparkling Raspberry.



Lipstik ini sendiri dibandrol dengan harga 49,500. Jika dibandingkan dengan product serupa dengan harga yang sama, bisa dibilang lipstick ini lebih cucokk kemana-mana. Selain warnanya tahan lama, kandungan ekstrak Aloe Barbadensis, Vitamin A, dan Pelembabnya yang mengandung UV filter, juga berfungsi melembutkan dan menjaga kulit bibir dari pengaruh sinar matahari.

Efek matte di bibir itu, loch, yang bikin takjub. Secara, aku tipe yang paling ‘nggragas’ kalo pake lipstick, karena lipstick dengan merk apapun ga pernah berhasil tahan lama di bibirku. Paling lama, yaa sekitar 3 -4 jam warnanya udah memudar, bahkan ada yang cuman 2-3 jam dipakai udah bludug, atau bahkan hilang sama sekali. Hahaha. Padahal secara harga, jauh lebih mahal kemana-mana.

Bahkan sampe ngomong pun kadang diirit-irit biar lipstick ga ilang, atau kalo lagi makan di luar, makannya kudu dengan gaya seanggun princess Syahrini. Makanya harus sering-sering touch up ulang biar warna lipstiknya tetep kelihatan meski udah berjam-jam di luar. Duh, derita banget, ya ciynnt. Haha.

Tapi sejak pake lipstick keluaran Inez ini, udah ga perlu lagi sering-sering touch up ke toilet umum karena staying power lipstick ini bisa dibilang mantapp banget. Dipake dari jam 7 pagi, jam 1 siang masih kelihatan ajah, warna pinkynya yang matte. Padahal udah makan berbagai macam jenis makanan dan bergelas-gelas minuman.

Apalagi, packagingnya yang warnanya keemasan. Cantik deh, pokoknya. Kalo ditanya aku bakal beli lagi apa engga Lipstick ini, aku bakal jawab, Ya banget. Pengen nyoba warna Sparkling Lotus. Kayaknya cantik dan bakalan bikin kulit wajahku yang agak agak eksotis jadi lebih cerah. Hahaha.



Pamulang, 5 November 2016. Udah dua hari ga posting, berasa kangen juga cuap-cuap disini J


No comments:

Post a Comment