Search This Blog

Monday, October 31, 2016

Yeay! Mule Ngeblog!

Hai !!! 

Eyang Lao Tzu pernah bilang. “A Thousand mile journey begins with the first step.” Yup! Itu yang lagi aku lakuin sekarang. Memulai sebuah langkah pertama dalam sejarah perjalanan panjang kehidupan  yang bakal aku bagi sama kalian. Mungkin, awal dari lahirnya nih Blog ga sekeren awal mula lahirnya blog kalian yang di create begitu perfect, dengan niat bener-bener pengen nulis. Gak! Blog yang aku buat sekarang bagi aku cuman limpahan kata-kata yang ada di otak, yang ga mungkin buat aku luapin melalui lisan.

Aku mah apa atuh, (kalo bahasa gaulnya anak-anak sekarang. Haha) cuman seorang mantan Wartawan, yang sejak punya anak memilih buat di rumah aja. Mantau perkembangan anak-anak, ngikutin setiap bagian kecil pertumbuhan mereka. Dan yang ga kalah penting, memastikan mereka tumbuh dengan akhlak yang baik, punya sopan santun, trus ga ikut-ikutan pengaruh negatif dari lingkungan (meski yang bagian ini akan menjadi PR panjang bagi aku, karna susahnya ga ketulungan).

C’mon,,,,,tinggal wilayah Jakarta (dan sekitarnya) beda sama tinggal di daerah, yang notabene pergaulannya masi ada dalam ‘jarak aman’. Disini,,,,anak gampang banget kayaknya terseret pergaulan ga bener kalo orang tuanya ‘meleng’ dikit. Hmmm,,,mungkin itu ketakutanku aja. Tapi yang jelas, aku ga mau berspekulasi dan nyesel nanti.

Oke, stop bicarain soal ketakutan aku. Hahaha. Ntar bisa bisa kalian pada jiper,,,,,belom mule aja Blog ini udah ga asik karna yang punya Blog belom apa-apa udah nyeritain ketakutannya. Hahaha. By the way, soal content Blog,,,,,Blog ini nantinya bakalan aku isi sama semua hal yang aku lakuin. Pengennya sih, isinya kumplit,,,mule dari resep masakan, tempat travelling yang bisa dikunjungin, tips dan trik kecantikan (walopun yang punya ga cantik,,,hahaha) dan hal-hal menarik lainnya yang bisa di share ke khalayak ramai.

So, doain aku rajin nulis yah,,yah,,yah,,, J

See Ya...Bhay!!!


Nawang 

No comments:

Post a Comment